Foto: Manchester City Kalah di Kandang Sendiri, Liverpool Kena Comeback Mengejutkan di Laga Pekan Kesepuluh Liga Inggris 2021 / 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 31 Okt 2021, 14:43 WIB
Manchester City secara mengejutkan kalah dari klub papan bawah Liga Inggris, Crystal Palace. Laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut berakhir dengan skor 0-2. (AFP/Oli Scarff)
Meski tampil dominan sejak dimulainya babak pertama, Manchester City malah dikejutkan dengan gol cepat Crystal Palace yang dilesatkan oleh Wilfried Zaha (tengah) pada menit kelima. Zaha sukses melepaskan tembakan datar menyilang dan gagal dihalau oleh Ederson. (AFP/Oli Scarff)
Alih-alih bangkit, Manchester City malah harus bermain dengan 10 pemain setelah Aymeric Laporte (kanan) diganjar kartu merah. Apesnya lagi, The Citizen harus kebobolan di babak kedua lewat gol Wilfried Zaha (kiri). (AFP/Oli Scarff)
Di laga lain, Liverpool secara mengejutkan terkena comeback apik dari Brighton. Anak asuh Jurgen Klopp harus puas bermain imbang 2-2. (AFP/Paul Ellis)
The Reds awalnya mampu tampil mendominasi permainan. Mereka bahkan mampu unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Jordan Henderson (kiri) di menit keempat dan gol Sadio Mane di menit ke-24. (AFP/Paul Ellis)
Gol balasan Brighton baru datang pada menit ke-41 lewat Enock Mwepu dan Leandro Trossard (kiri) pada menit ke-65. Skor imbang 2-2 tersebut akhirnya bertahan hingga laga usai. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait