Foto: AS Roma Tersungkur, Duo Milan Kompak Menang di Liga Italia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Nov 2021, 08:04 WIB
Inter Milan berhasil menumbangkan Udinese dengan skor 2-0 pada laga pada laga pekan ke-11 Serie A 2021/2022 di Giuseppe Meazza, Minggu (31/10/2021). (Spada/LaPresse via AP)
Joaquin Correa menjadi bintang kemenangan I Nerazzurri dengan memborong dua gol. (Spada/LaPresse via AP)
Inter Milan tampil dominan sepanjang pertandingan. Klub asuhan Simone Inzaghi itu mencatatkan penguasaan bola 67 persen dan melepaskan 15 peluang yang lima di antaranya akurat. (Spada/LaPresse via AP)
Tambahan tiga poin tersebut membuat Inter Milan naik ke posisi tiga klasemen sementara Serie A 2021/2022 dengan raihan 24 poin. Adapun Udinese harus tertahan di posisi ke-14 dengan jumlah 11 angka. (Spada/LaPresse via AP)
AC Milan berhasil meraup poin penuh kala bertandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, dalam laga lanjutan Serie A, Senin (1/11/2021). (AP/Gregorio Borgia)
Dua gol AC Milan masing-masing dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie. (AP/Gregorio Borgia)
AC Milan harus bermain dengan 10 orang setelah Theo Hernandez melakukan pelanggaran terhadap Lorenzo Pellegrini. Wasit tidak segan mengeluarkan kartu kuning kedua yang mengusir Hernandez dari lapangan. (AP/Gregorio Borgia)
Pada masa injury time, AS Roma mampu mencetak gol lewat Stephan El Shaarawy. Sayangnya mereka tak mampu mencetak gol penyama kedudukan, sehingga Milan bisa melenggang keluar dari Stadio Olimpico sebagai pemenang dengan skor 2-1. (AP/Gregorio Borgia)

Berita Terkait