Foto: 4 Pesepak Bola Berprestasi yang Gemar Menebar Senyuman

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Nov 2021, 16:03 WIB
Javier Zanetti - Legenda Argentina ini begitu dihormati dengan kedewasaan yang ia tunjukan saat berlaga di lapangan. Iya kerap menebar senyuman baik terhadap kawan maupun lawannya. (AFP/Olivier Morin)
Satu dari sekian banyak prestasinya di lapangan adalah saat berhasil membawa Inter Milan menuju puncak kesuksesan dengan meraih trebel winner pada tahun 2010. (AFP/Christophe Simon)
Ronaldinho - Semua penikmat sepak bola dunia tentu mengenal Ronaldinho. Senyuman acap kali ia perlihatkan baik saat dilanggar maupun melanggar pemain lawan. (AFP/Josep Lago)
Namun dibalik itu semua Ronaldinho memiliki prestasi yang membanggakan sebagai pesepak bola. Semua gelar bergengsi sudah ia raih baik bersama klub maupun Timnas Brasil. (AFP/Pau Barrena)
Cafu - Pemain Brasil yang murah senyum ini begitu dihormati baik oleh lawan maupun kawan. Hal yang unik dimiliki mantan bek AC Milan ini adalah senyuman yang ia perlihatkan saat melakukan protes kepada wasit. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Hal yang membuat ketegangan jarang terjadi jika bermain bersama Cafu. Selama berkarier di lapangan hijau, Cafu sukses meraih gelar tertinggi di sepak bola baik bersama klub yaitu AC Milan di Liga Champions maupun bersama timnas Brasil di Piala Dunia. (AFP/Damien Meyer)
Ngolo Kante - Pria pemalu ini merupakan pesepak bola dengan segudang prestasi membanggakan. Mulai dari Juara Liga Inggris, Liga Champions hingga Piala dunia telah ia rasakan. (AFP/David ramos)
Namun dibalik prestasi menterengnya, pemain Chelsea itu acap kali menebar senyuman baik saat laga tengah berlangsung, sesi latihan maupun di luar lapangan. (AFP/Frank Fife)

Berita Terkait