Foto: 5 Pemain Bersinar di BRI Liga 1 yang Bisa Dijadikan Tambahan Amunisi Timnas Indonesia di Piala AFF

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 02 Nov 2021, 07:02 WIB
Timnas Indonesia senior menyisakan satu agenda pada akhir 2021. Pelatih Shin Tae-yong bisa memanggil pemain-pemain baru untuk menjadi tambahan kekuatan Timnas Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Timnas Indonesia bisa mengandalkan Firza Andika di posisi tersebut. Apalagi Firza Andika tak hanya andal dalam menjaga pertahanan, juga bisa diandalkan membantu serangan. (Bola.com/Nandang Permana)
Firza Andika juga bisa diandalkan untuk mencetak gol dan sejauh ini sudah satu gol dan dua assist untuk Persikabo 1973 di BRI Liga 1 2021/2022. (Bola.com/Arief Bagus)
Ricky Kayame dikenal sebagai pemain yang pantang menyerah dan punya stamina mumpuni. Selain itu, Ricky Kayame juga punya kecepatan berlari yang sering merepotkan lawan saat melakukan serangan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ricky Kayame tampil mengesankan bersama Persipura Jayapura di posisi sayap kanan. Pemain berusia 27 tahun itu sukses mencetak satu gol dan tiga assist. (Bola.com/ M Iqbal Ichsan)
Penampilan apik Irsyad bisa jadi tambahan kekuatan di lini sayap Timnas Indonesia. Apalagi sang pemain belum pernah mendapatkan kesempatan membela skuad Merah Putih. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Irsyad Maulana tampil mengesankan bersama Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021/2022. Irsyad sejauh ini sudah mencetak tiga gol untuk klub berjulukan Pendekar Cisadane itu. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ilham Udin Armaiyn bisa diandalkan untuk memperkuat lini sayap Timnas Indonesia. Ilham Udin merupakan gelandang yang punya kemampuan mumpuni dalam mengatur serangan. Selain itu, sang pemain juga andal untuk mencetak gol. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Sejauh ini, Ilham Udin sudah mencetak tiga gol untuk PSM Makassar. Kehadirannya di lini sayap Timnas Indonesia bisa jadi tambahan amunisi untuk menekan pertahanan lawan.(Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Ilija Spasojevic bisa dijadikan opsi untuk meningkatkan kualitas lini depan Timnas Indonesia. Pemain naturalisasi itu punya musim yang bagus di BRI Liga 1 2021/2022. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Spasojevic sejauh ini sudah mencetak tujuh gol untuk Bali United dan bisa jadi jawaban dari kemandulan di lini depan Timnas Indonesia. Sejauh ini, tak ada penyerang pilihan Shin Tae-yong yang tampil gemilang di lini gedor skuad Garuda. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)