Foto: Deretan Pelatih Top Liga Eropa yang Bernasib Malang

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Nov 2021, 08:17 WIB
Ronald Koeman - Pelatih asal Belanda itu resmi dipecat oleh Barcelona FC menyusul kekalahan dari Rayo Vallecano 0 – 1 pada kamis, 28 Oktober 2021. (AFP/Oscar Del Pozo)
Kekalahan itu membuat klasemen Barcelona berada di urutan kesembilan La Liga, setelah hanya memenangi empat dari 10 pertandingan. (AFP/Oscar Del Pozo)
Nuno Espirito Santo - Masa kerja Nuno Espirito Santo sebagai pelatih Tottenham Hotspur dipastikan tamat. Dia secara resmi dipecat klub Liga Inggris itu, Senin, 1 November. (AFP/Ian Kington)
Kekalahan di kandang sendiri dengan skor 0-3 dari Manchester United menjadi puncak kesabaran manajemen The Lilywhites. Pelatih asal Portugal itu akhirnya dipecat. (AFP/Lindsey Parnaby)
Steve Bruce - Newcastle United secara resmi mendepak Steve Bruce dari kursi kepelatihan pada Rabu (20/10/2021). Berdasarkan laman resmi Newcastle, keputusan ini merupakan hasil persetujuan bersama kedua belah pihak. (AFP/Lindsey Parnaby)
Rentetan hasil buruk dan posisi The Magpies yang berada di zona degradasi membuat pemilik baru Newcastle United yakni pangeran Arab akhirnya memutus kerja sama dengan legenda Manchester United tersebut. (AFP/Paul Ellis)
Eusebio Di Francesco - Mantan pelatih AS Roma ini baru ditunjuk sebagai pelatih Hellas Verona pada musim panas lalu. Namun karena catatan buruk Di Francesco yang membawa Verona menelan tiga kekalahan beruntun membuatnya kembali harus merasakan pahitnya dipecat. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait