Foto: 5 Pemain Era Luis Milla yang Layak Memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Nov 2021, 11:37 WIB
Hansamu Yama - Palang pintu Bhayangkara FC ini merupakan langganan Timnas Indonesia era Luis Milla. Ketangguhan Hansamu di lini pertahanan musim ini juga terbukti dengan membawa The Guardian bertengger di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ilija Spasojevic - Bomber Bali United tampil trengginas di BRI Liga 1 musim 2021/2022 dengan torehan tujuh gol. Penyerang andalan era Luis Milla ini sepertinya layak mendapat kesempatan dari Shin Tae-yong untuk menjadi juru gol di Piala AFF 2020. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Febri Hariyadi - Nama pemain Persib Bandung ini hampir selalu ada saat Luis Milla menahkodai Timnas Indonesia. Penampilan Febri di musim ini juga cukup konsisten dan selalu menjadi starter Maung Bandung sejauh ini. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Muhammad Arfan - Pemain lincah ini menjadi bintang kemenangan PSM Makassar atas Persita Tangerang dengan gelontoran dua gol pada pekan lalu di BRI Liga 1. Arfan, yang pernah dipanggil Luis Milla, sepertinya layak dicoba Shin Tae-yong ke Piala AFF 2020. (Bola.com/NIcklas Hanoatubun)
Septian David Maulana - Setelah sempat meredup beberapa tahun belakangan, Gelandang berusia 25 tahun itu mulai kembali menemukan permainan terbaiknya. Kini ia menjelma menjadi bagian penting dari keberhasilan PSIS Semarang berada di papan atas BRI Liga 1. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait