Foto: Real Madrid dan Inter Milan Tempati Posisi 1 dan 2 Grup D usai Petik Kemenangan dalam Lanjutan Liga Champions 2021 / 2022

oleh Hendriyan diperbarui 04 Nov 2021, 10:58 WIB
Dua tim unggulan, Real Madrid dan Inter Milan sama-sama memetik kemenangan dalam laga matchday ke-4 Grup D Liga Champions 2021/2022. Real Madrid kini menempati posisi pertama dan diikuti Inter Milan di posisi kedua. (Kolase AFP dan AP)
Real Madrid berhasil menang 2-1 atas tamunya Shakhtar Donetsk dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (3/11/2021). Atas kemenangan ini Los Blancos memimpin klasemen Grup D dengan 9 poin, unggul 2 poin dari Inter Milan di posisi kedua. (AP/Manu Fernandez)
Karim Benzema membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-14. Kerjasamanya dengan Vinicius Junior berujung gol tap-in ke gawang Shakhtar Donetsk yang dijaga Anatolii Trubin. (AFP/Oscar Del Pozo)
Shakhtar Donetsk berhasil menyamakan skor 1-1 pada menit ke-39. Fernando berhasil menaklukkan Thibaut Courtois lewat sepakan kaki kanan usai menerima umpan Alan Patrick. (AP/Manu Fernandez)
Karim Benzema mencetak gol keduanya sekaligus gol kemenangan 2-1 pada babak kedua di menit ke-60. Ia berhasil meneruskan umpan dari Vinicius Junior yang sebelumnya bekerjasama satu dua dengan Casemiro. (AFP/Oscar Del Pozo)
Inter Milan berhasil menang 3-1 atas tuan rumah Sheriff Tiraspol dalam laga yang digelar di Bolshaya Sportivnaya Arena, Rabu (3/11/2021). Atas kemenangan ini Inter naik ke posisi kedua klasemen Grup D dengan 7 poin, tertinggal 2 poin dari Real Madrid di puncak Klasemen. (AP/Dmitri Lovetsky)
Inter baru membuka keunggulan 1-0 pada babak kedua di menit ke-54. Sepakan keras Marcelo Brozovic usai mengecoh dua pemain Sheriff bersarang telak di gawang Sheriff yang dijaga Georgios Athanasiadis. (AFP/Sergei Gapon)
Gol kedua Inter dicetak oleh Milan Skriniar pada menit ke-66. Ia berhasil memanfaatkan bola muntah dari kiper Sheriff yang tidak sempurna menangkap sundulan Stefan de Vrij usai menerima umpan sepak pojok Marcelo Brozovic. (AP/Dmitri Lovetsky)
Inter Milan unggul 3-0 pada menit ke-82. Alexis Sanchez berhasil mencetak gol saat baru masuk lapangan menggantikan Lautaro Martinez. (AP/Dmitri Lovetsky)
Tuan rumah Sheriff Tiraspol hanya mampu membalas sau gol ke gawang Inter Milan menjelang laga usai. Adama Traore berhasil mencetak gol melalui sundulan kepala usai menerima umpan tendangan bebas Sebastien Thill. (AP/Dmitri Lovetsky)

Berita Terkait