Foto: Sergio Aguero Idap Masalah Jantung, 5 Bintang Liga Inggris Berikut Bisa Jadi Alternatif Pengganti di Barcelona

oleh Hendriyan diperbarui 04 Nov 2021, 17:47 WIB
Kabar buruk menimpa Barcelona yang harus kehilangan striker anyarnya, Sergio Aguero akibat mengidap masalah jantung. Diprediksi ia akan menepi dalam 3 bulan ke depan. Lima pemain berikut bisa menjadi alternatif untuk direkrut di bursa transfer Januari mendatang. (AP/Joan Monfort)
Divock Origi. Meskipun telah 7 musim memperkuat Liverpool, striker asal Belgia ini kebanyakan hanya menjadi pemain cadangan di skuat asuhan Jurgen Klopp. Ia baru memperkuat Liverpool dalam 6 laga dengan mencetak 2 gol dan 2 assist. (AP/Jon Super)
Raheem Sterling. Striker asal Inggris ini telah 7 musim memperkuat Manchester City sejak 2015/2016. Ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah The Citizens hingga musim lalu. Musim ini meski hanya sekali absen di Liga Inggris, namun sebagian besar dimulai dari bangku cadangan. (AFP/Oli Scarff)
Alexandre Lacazette. Striker asal Prancis ini kini menjalani musim ke-5 nya bersama Arsenal. Hingga kini ia belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir akhir musim ini. Ia pun tidak lagi menjadi pilihan utama, baru tampil 8 kali musim ini dengan mencetak 3 gol dan 1 assist. (AP/Alastair Grant)
Anthony Martial. Striker asal Prancis ini sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solkjaer di lini depan Manchester United sejak kedatangan kembali Cristiano Ronaldo. Baru bermain 7 kali di musim ini, dirinya baru membukukan 1 gol bagi Setan Merah. (AFP/Oli Scarff)
Edinson Cavani. Serupa Anthony Martial, striker asal Uruguay ini juga terimbas atas kedatangan kembali Cristiano Ronaldo di Manchester United. Solskjaer lebih mempercayakan CR-7 berduet dengan Mason Greenwood di lini depan. Musim ini ia baru tampil 8 kali dengan mencetak 1 gol. (AP/Frank Augstein)

Berita Terkait