Foto: Sempurna, Persib Bandung Tak Terkalahkan di Seri Dua BRI Liga 1

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 04 Nov 2021, 23:54 WIB
Kemenangan atas Persela Lamongan ini membuat Persib Bandung menjadi tim yang selalu menang di seri kedua BRI Liga 1 dan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Persib Bandung tancap gas dan tidak menunggu waktu lama untuk mencetak gol. Maung Bandung unggul terlebih dulu lewat striker Geoffrey Castillion. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Tiga gol hanya dalam 21 menit pertandingan membuat kedua tim sama-sama menurunkan tempo permainan. Baik Persela maupun Persib sama-sama bermain lebih bersabar dalam membangun serangan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Mohammed Rashid mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima bola muntah halauan pemain Persela. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Meski masih saling menekan, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Kedudukan sementari 3-1 untuk Persib Bandung ini masih bertahan sampai turun minum. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Skuat arahan Robert Alberts memulai babak kedua dengan mencoba membangun serangan perlahan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Peluang emas kembali tercipta untuk Persib di menit ke-64. Wander Luiz yang menerima umpan manis belum mampu memaksimalkan peluang dan masih belum menemui sasaran. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Wander Luiz kembali mendapat kesempatan mencetak gol di menit ke-85. Bola sundulan Wander Luiz tepat di depan gawang Persela dan Dwi Kuswanto berhasil menepisnya dengan satu tangan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Keunggulan Persib dengan skor 3-1 ini masih bertahan sampai wasit meniup peluit panjang. Persib pun mendapat tambahan tiga poin dan kini menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 25 angka dari 11 laga. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)