Foto: Bintang Lapangan Hijau yang Sinarnya Kian Meredup, Coutinho dan Hazard Bikin Miris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 05 Nov 2021, 17:03 WIB
Berikut ini daftar pemain top dunia yang kualitas permainanya kian menurun. Di antara mereka, ada yang cuma menjadi penghangat di bangku cadangan hingga ada juga yang ingin dibuang klubnya.
Mesut Ozil - Pemain Fenerbahce ini merupakan salah satu playmaker hebat di era sepak bola modern. Di masa jayanya Ozil menjadi penyuplai bola yang brilian untuk barisan lini depan timnya baik untuk di Timnas Jerman maupun klubnya Arsenal. (AFP/Kenan Asyali)
Gareth Bale - Mantan pemain Tottenham ini sempat menjadi andalan dan memegang peran penting dalam empat gelar di Liga Champions Real Madrid. Namun karena performanya terus menurun kini pemain berusia 32 tahun itu lebih sering menjadi penghangat di bangku cadangan. (AFP/Jose Miguel Fernandes)
Eden Hazard - Real Madrid rela menggelontorkan dana mencapai 116 juta euro demi memboyong bintang Chelsea. Digadang-gadang menjadi pengganti sepadan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus, Hazard justru melempem dan belum mampu menunjukan performa terbaiknya hingga saat ini. (AFP/Jose Jordan)
Isco - Bakat luar biasa Isco saat berseragam Malaga membuat Real Madrid memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Meski sempat tampil apik bersama El Real namun lambat laun Isco seperti kehilangan kesaktiannya. Musim ini saja isco hanya mencatatkan enam penampilan. (AFP/Pierre Philippe Marcou)
Philippe Coutinho - Pemain Brasil ini tampil cemerlang bersama Liverpool. Kepiawaiannya di lini tengah saat itu membuat Barcelona rela menebusnya dengan harga selangit. Namun kini sinar Coutinho kian meredup, sempat ingin dijual Barca, namun belum ada klub yang menginginkanya. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait