Foto: Daftar Klub BRI Liga 1 Paling Populer di Instagram, Persib Ungguli Persija

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Nov 2021, 13:13 WIB
Bali United - Juara Liga Indonesia edisi 2019 ini cukup populer di media sosial dengan jumlah folowers instagram mencapai 1,1 juta. Banyaknya pemain top yang menghuni klub berjuluk Serdadu Tridatu itu menjadi magnet bagi warganet untuk mengikuti akun @baliunitedfc. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Arema FC - Klub jebolan era Galatama ini merupakan salah satu tim sepak bola yang memiliki basis suporter fanatik di Indonesia. Tak heran jika akun resmi klub @aremafcofficial memiliki 1,4 juta pengikut di instagram. (Bola.com/ M Iqbal Ichsan)
Persebaya Surabaya - Klub Bajul Ijo ini merupakan salah satu tim lawas di Indonesia. Berdiri sejak 18 Juni 1927, basis suporter Persebaya ini telah menyebar diberbagi penjuru tanah air. Sejauh ini akun @officialpersebaya telah diikuti oleh 1,8 juta pengikut instagram. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Persija Jakarta - Berstatus klub Ibukota, akun instagram @persija telah diikuti tiga juta followers. Tim yang mempunyai fans bernama The Jakmania ini selalu mempunyai pendukung di setiap generasinya. Tak mengherankan jika fans Persija selalu bertambah dari masa ke masa. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Persib Bandung - Klub kebanggaan warga Jawa Barat ini memuncaki daftar klub sepak bola Indonesia yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak. Akun @persib telah diikuti oleh lebih dari 3,4 juta pengguna. Mereka mampu mengungguli akun @pssi dan @liga1match. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait