Foto: Sudah Jumawa dengan 3 Gol, Iago Aspas Bikin Barcelona Apes

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 07 Nov 2021, 09:48 WIB
Barcelona boleh unggul terlebih dahulu 3-0 pada babak pertama, namun Celta Vigo lewat Iago Aspas bangkit dan mencetak dua dari tiga gol di babak kedua. (AP Photo/Lalo R. Villar)
Barcelona langsung membuka keunggulan ketika laga baru berjalan lima menit. Ansu Fati mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan dari Jordi Alba. (AP Photo/Lalo R. Villar)
Tim tamu kemudian berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-18. Gol tersebut dicetak oleh Sergio Busquets dari luar kotak penalti setelah mendapat umpan dari Nico Gonzalez. (AFP/Miguel Riopa)
Barcelona bahkan mampu memperlihatkan kejumawaannya dengan menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-34 berkat gol Memphis Depay. (AFP/Miguel Riopa)
Iago Aspas yang sebelumnya menjebol gawang Barcelona namun dianulir kali ini benar-benar menjebol gawang Barcelona dan membuat gairah di Stadion Abanca-Balaidos meningkat. (AP Photo/Lalo R. Villar)
Seperti halnya gol pertama Celta yang dicetak Iago Aspas yang sempat dianulir golnya, Nolito pun mencetak gol kedua bagi timnya pada menit ke-74. (AP Photo/Lalo R. Villar)
Permainan spartan yang diperlihatkan Celta Vigo benar-benar luar biasa. Pada masa injury time, tim tuan rumah sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol Iago Aspas yang memaksimalkan umpan pendek Javier Galan. (AP Photo/Lalo R. Villar)