Foto: Tanpa Messi, Duet Neymar - Mbappe Bikin PSG Sukses Kalahkan Bordeaux

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 07 Nov 2021, 10:42 WIB
Tidak diperkuat Messi yang absen karena cedera, Duet Neymar bersama Mbappe terbukti efektif dimana keduanya menjadi penyumbang gol dalam pertandingan kali ini. (AFP/Philippe Lopez)
PSG akhirnya mencuri gol pertama di laga ini. Mendapatkan umpan pendek dari Mbappe, Neymar melepaskan tembakan ke arah tiang dekat Bordeaux yang gagal diraih penjaga gawang. (AFP/Philippe Lopez)
Menjelang berakhirnya babak pertama, PSG berhasil menggandakan keunggulan mereka. Mendapatkan umpan dari Mbappe, Neymar berhasil melewati adangan bek Bordeaux dan melepaskan tembakan mendatar ke sisi kanan bawah gawang Bordeaux. (AFP/Philippe Lopez)
PSG berhasil menambah keunggulan, Mbappe berhadapan satu lawan satu dengan Costil. Mbappe yang tak terkawal tidak kesulitan melakukan tap in sehingga PSG unggul 3-0 atas tuan rumah. (AFP/Philippe Lopez)
Bordeaux akhirnya mulai membuahkan hasil di menit 78 setelah Albert Elis berhasil menjebol ke gawang Keylor Navas. (AFP/Philippe Lopez)
Gol Elis ini membuat Bordeaux kian bersemangat menekan PSG. Di masa injury time, M'Baye Niang sukses membobol gawang Navas setelah memaksimalkan umpan dari Jimmy Briand. (AFP/Philippe Lopez)
Namun sayang Bordeaux tidak bisa menambah gol lagi sehingga skor 3-2 menutup laga di Matmut Atlantique Stadium. (AFP/Philippe Lopez)

Berita Terkait