Foto: Klub Kesayangan Terpuruk di BRI Liga 1, Kantor Manajemen Madura United Digeruduk

oleh Hendriyan diperbarui 07 Nov 2021, 22:27 WIB
Sekelompok suporter yang mengatasnamakan sebagai Aliansi Suporter Madura United menggelar demonstrasi menyikapi hasil minor tim kesayangan di depan Kantor Madura United di Jl. Panglegur, tak jauh dari Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (7/11/2021). (Bola.com/Aditya Wany)
Aliansi suporter tersebut merupakan gabungan dari 5 fan base Madura United, yaitu K Conk Mania, Trunojoyo Mania, Taretan Dhibi, Ultras Madura dan Peccot Mania. (Bola.com/Aditya Wany)
Demonstrasi yang diikuti dengan penyegelan kantor Manajemen Madura United ini didasari atas penampilan tim kesayangan mereka, Madura United di BRI Liga 1 2021/2022 yang jauh dari harapan. (Bola.com/Aditya Wany)
Dalam 11 laga yang telah dimainkan, tim besutan Rahmad Darmawan tercecer di posisi ke-14 klasemen sementara dengan baru mengemas 11 poin dari hasil 2 kali menang, 5 kali imbang dan 4 kali kalah. (Bola.com/Aditya Wany)
Dalam demonstrasi ini, Aliansi Suporter Madura United menyampaikan 4 tuntutan kepada manajemen. Pertama adalah meminta pelatih Rahmad Darmawan dan asistennya untuk mundur. Kedua, pemain dituntut menjaga nama baik Laskar Sape Kerrab dengan bermain sepenuh hati. (Bola.com/Aditya Wany)
Tuntutan ketiga, aliansi suporter juga meminta manajemen membuka diri dan kooperatif dengan pihak suporter. Dan yang keempat, menuntut dilakukan revolusi dari sisa-sisa kepemimpinan mantan manajer tim Haruna Soemitro. (Bola.com/Aditya Wany)

Berita Terkait