Foto: Welcome Home, Xavi Hernandez!

oleh Hendriyan diperbarui 08 Nov 2021, 21:33 WIB
Xavi Hernandez, mantan kapten Barcelona kembali menjejakkan kaki di Camp Nou pada Senin (8/11/2021) malam WIB. Ia datang tak lagi sebagai pemain, namun sebagai pelatih yang dituntut menjadi juru selamat dalam keterpurukan Barcelona saat ini. (AFP/Lluis Gene)
Camp Nou yang dipadati sekitar seribuan penonton menyambut kedatangan Xavi dengan kibaran bendera klub sambil mengelukan nama mantan kapten Barcelona tersebut penuh sukacita. (AFP/Lluis Gene)
Xavi pun yang kini tampil berbeda dengan balutan jas parlente membalas sambutan para fans dengan lambaian tangan penuh kehangatan. (AP/Joan Monfort)
Peraih sekitar 27 trofi bagi Barcelona dalam rentang 1998 hingga 2015 ini menandatangani kontrak hingga Juni 2023 mendatang. (AFP/Lluis Gene)
Presiden Klub Barcelona, Joan Laporta berhasil meyakinkan Xavi Hernandez untuk menangani Barcelona setelah kesuksesannya membesut Al-Sadd di Liga Qatar dengan raihan deretan trofi domestik. (AFP/Lluis Gene)
Dalam sambutannya, Xavi Hernandez membakar semangat para fans bahwa Barcelona tidak boleh kalah, dan ia akan berjuang memenangi tiap laga bersama Barca. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait