Foto: 5 Pemain Tottenham Hotspur yang Bisa Menderita di Bawah Asuhan Antonio Conte

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 09 Nov 2021, 11:03 WIB
Ben Davies - Sejak dua tahun terakhir penampilan pemain asal Wales ini kian tak konsisten. Conte yang menyukai bek tangguh dan mampu memenangi duel satu lawan satu sepertinya akan mencari pemain baru untuk memperkuat formasi favoritnya. (AFP/Catherine Ivill/Pool)
Steven Bergwijn - Lemahnya penyelesaian akhir merupakan salah satu kekurangan pemain 24 tahun ini. Ketajaman serta kompaknya Harry Kane dan Heung-min Son tentunya akan menjadi pilihan utama Sang allenatore dibanding memakai jasa Bergwijn. (AFP/Peter Powell/Pool)
Harry Winks - Penampilan Winks yang semberono dan sering melakukan pelanggaran di area berbahaya merupakan salah satu perilaku yang dibenci Conte. Pelatih asal Italia ini tentunya akan berpikir ulang untuk memainkan Winks dalam skuad utamanya. (AFP/Tolga Akmen)
Ryan Sessegnon - Sejak diboyong dari Fulham pemain muda ini bisa dikatakan jauh dari skuad utama Tottenham Hotspur. Pemain asal Inggris itu hanya tampil 14 kali dan sempat dipinjamkan ke Hoffenheim musim lalu. (AFP/Peter Knefel)
Dele Alli - Performa pemain asal Inggris ini terus merosot. Conte yang terkenal sebagai pelatih tegas dan disiplin tinggi tidak akan segan-segan mendepak anak asuhnya yang malas dan bermain di bawah standar. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait