Foto: 5 Pemain Bintang yang Hampir Direkrut Manchester United, namun Akhirnya Gagal, Erling Haaland Teranyar

oleh Hendriyan diperbarui 10 Nov 2021, 16:17 WIB
Meski berstatus tim besar, Manchester United tak selalu mulus dalam mendapatkan pemain incaran di bursa transfer. Setan Merah pernah gagal dan gigit jari usai gagal memboyong pemain incaran ke Old Trafford. Berikut 5 pemain di antaranya. (AFP/Borussia Dortmund/Joel Kunz)
Ronaldinho. Akhir musim 2002/2003 Ronaldinho berniat meninggalkan PSG yang hanya finis di posisi 11. Manajer Manchester United, Alex Ferguson pun tertarik mendatangkannya. Nyatanya, Ronaldinho malah bergabung dengan Barcelona yang baru dipimpin presiden terpilih, Joan Laporta. (AFP/Jose Jordan)
Toni Kroos. Ia hampir berseragam Manchester United usai kontraknya di Bayern Munchen akan habis di akhir musim 2013/2014. Manajer Setan Merah saat itu, David Moyes telah mencapai kata sepakat untuk memboyongnya. Sayang, Moyes keburu dipecat dan digantikan Louis van Gaal. (AFP/Odd Andersen)
Sergio Ramos. Saat kontraknya bersama Real Madrid di akhir musim 2014/2015 akan berakhir, Manchester United yang dimanajeri Louis Van Gaal tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Namun Sergio Ramos akhirnya memilih memperpanjang kontraknya selama 5 tahun. (AFP/Dani Pozo)
Thomas Mueller. Saat kontraknya di Bayern Munchen berakhir di akhir musim 2013/2014, Manchester United yang saat itu baru saja dimanajeri Louis van Gaal menginginkannya untuk bergabung. Sempat tertarik, ia akhirnya justru mampu diyakinkan klub untuk memperpanjang kontraknya. (AFP/Christof Stache)
Erling Haaland. Baru berusia 19 tahun, striker Norwegia andalan RB Salzburg ini lebih memilih pindah ke Borussia Dortmund pada jendela transfer musim dingin 2019/2020. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer gagal membujuknya melalui koneksi Norwegia-nya. (AFP/Borussia Dortmund/Joel Kunz)

Berita Terkait