Foto: Febri Hariyadi dan Sederet Pemain Lokal Persib Bandung yang Mampu Tampil Impresif di Seri 2 BRI Liga 1 2021 / 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 10 Nov 2021, 18:03 WIB
Febri Hariyadi merupakan pemain lokal andalan Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022. Kecepatan dan kelincahannya di sisi sayap Maung Bandung kerap membuat lawan kewalahan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pemain jebolan diklat Persib tersebut tercatat tak pernah sekalipun absen di laga BRI Liga 1 hingga pekan kesebelas. Febri juga berhasil mengoleksi dua gol dan satu assit. Ia benar-benar menjadi kunci sukses Persib Bandung hingga seri 2 berakhir. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Teja Paku Alam sukses menjadi pilihan Robert Albert di bawah mistar gawang Persib Bandung meski baru dimainkan pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 akibat masalah kebugaran. Teja dikenal sebagai penjaga gawang yang memiliki kelebihan pada refleks yang cepat. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pemuda asal Sumatera Barat tersebut sukses melakukan clean sheet sebanyak tiga kali dalam enam penampilannya. Salah satu penyelamatan gemilang Teja yaitu menahan tendangan penalti Ezechiel N'doasel untuk mempertahankan kemenangan 2-0 Persib. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Zalnando sebenarnya merupakan pemain lapis tiga di Persib. Ia selalu kalah dengan Ardi Idrus dan Bayu Fiqri di posisi full back. Pemain 24 tahun tersebut baru dimainkan oleh Robert Albert pada laga kontra Bhayangkara FC setelah dua bek utama andalannya harus absen. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Zalnando seolah mampu menjawab kepercayaan yang diberikan sang pelatih. Diturunkan di bek sayap, pemuda asal Cimahi tersebut mampu tampil apik dengan mampu menahan gempuran dan membantu serangan Maung Bandung. Ia tercatat mampu mencetak 2 assist dari 5 laga BRI Liga 1. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait