Foto: 5 Pemain Berlabel Bintang yang Akan Berstatus Gratisan Pada Musim Panas 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Nov 2021, 11:33 WIB
Paul Pogba - Bintang Manchester United ini juga belum menemui titik temu terkait masa baktinya di Old Trafford. Dengan status nasibnya yang belum menentu, mantan bintang Juventus ini bisa saja hengkang secara gratis pada Juli nanti saat kontraknya berakhir. (AFP/Fabrice Coffrini)
Kylian Mbappe - Pemain incaran Real Madrid ini belum juga memperpanjang kontrak dengan PSG meski akan berakhir pada 30 Juni 2022. Jika hingga batas waktu kedua pihak menemui jalan buntu maka Mbappe bisa saja pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022 nanti. (AFP/Franck Fife)
Franck Kessie - Tampil apik di lini tengah AC Milan membuat mantan pemain Atalanta ini menuntut kenaikan gaji. Jika manajemen Rossoneri tak mau menyanggupinya maka kemungkinan Kessie tak akan memperpanjang masa bakti dan akan pindah secara gratis. (AFP/Filippo Monteforte)
Ousmane Dembele - Dibeli mahal dari Dortmund dan digadang-gadang bisa menggantikan peran Neymar yang hengkang ke PSG, Dembele nyatanya belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Sering cedera dan gaji mahal menjadi alasan Barca belum memperpanjang kontraknya. (AFP/Franck Fife)
Paulo Dybala - Penyerang bernomor punggung 10 ini memiliki kontrak kerja hingga hingga 30 Juni 2022 bersama Nyonya Tua. Jika Juventus dan Dybala tak memperpanjang kerja sama maka pemain asal Argentina itu bisa saja pergi secara gratis pada 1 Juli 2022 mendatang. (Marco Alpozzi//LaPresse via AP)

Berita Terkait