Foto: 5 Palang Pintu yang Bisa Diandalkan Shin Tae-yong di Piala AFF 2020, Termasuk Elkan Baggott

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Nov 2021, 13:17 WIB
Victor Igbonefo - Bek veteran Persib Bandung ini telah membuktikan ketangguhannya sebagai benteng kokoh. Hal itulah yang membuat Shin Tae-yong sampai memanggil sang pemain untuk bertanggung jawab di lini pertahanan Timnas Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pratama Arhan - Bek PSIS Semarang ini sukses membayar kepercayaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Arhan tidak hanya tangguh sebagai pemain bertahan namun juga cakap dalam membantu serangan. (Foto: Dok. PSSI)
Asnawi Mangkualam - Penampilan mantan pemain PSM Makassar ini semakin cemerlang semenjak dipoles Shin Tae-yong. Sejak bermain di Liga Korea Selatan bersama Ansan Greeners, Asnawi menjelma menjadi bek sayap kanan yang tangguh dan bisa diandalkan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ryuji Utomo - Bek bertubuh kekar ini tampil apik saat duet dengan Victor Igbonefo di jantung pertahanan Timnas Indonesia. Aksi pemain bertahan Penang FC ini tentu sangat dibutuhkan Timnas Indonesia di Piala AFF nanti.(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Elkan Baggott - Bek tengah Ipswich Town ini dipastikan akan membela tim nasional Indonesia pada ajang Piala AFF 2020. Kehadiran pemain 19 tahun itu tentunya akan menjadi amunisi baru Timnas Indonesia untuk berjaya di ajang tersebut. (Dok. PSSI)

Berita Terkait