Foto: Daftar Negara yang Sudah Menggengam Tiket Berlaga di Piala Dunia 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Nov 2021, 13:17 WIB
Jerman - Tim Panser menjadi negara pertama yang memastikan melaju ke Piala Dunia 2022. Skuad Hansi Flick itu tampil mengesankan dengan mengoleksi 22 poin dari delapan laga yang sudah dijalani. (AP/Michael Sohn)
Denmark - Yussuf Poulsen dkk menjadi negara kedua yang mampu memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2022. Tim Dinamit berhasil menyelesaikan delapan pertandingan di babak kualifikasi Piala Dunia dengan menyapu bersih kemenangan. (AFP/Liselotte Sabroe)
Brasil - Tim Samba berhasil memperpanjang rekor tak pernah absen di Piala Dunia sejak tahun 1930. Seleccao lolos ke Piala Dunia 2022 setelah berhasil bertengger di puncak klasemen dengan mengemas 34 poin dari 11 kemenangan dan sekali imbang dalam 12 laga yang sudah dijalani. (AP/Andre Penner)
Qatar - Negara dari benua Asia ini sudah otomatis lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 lantaran berstatus sebagai tuan rumah. Namun demikian, mereka tetap mentas di babak kedua kualifikasi ajang ini. Qatar berhasil menduduki peringkat pertama Grup E dengan catatan 22 poin. (AFP/Carl De Souza)

Berita Terkait