Foto: 5 Pemain Chelsea yang Jarang Dimainkan oleh Thomas Tuchel Musim Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Nov 2021, 16:27 WIB
Saul Niguez - Pemain pinjaman dari Atletico Madrid ini gagal bersaing dengan nama-nama besar seperti Kante dan Jorginho di lini tengah Chelsea. Saul baru memainkan lima laga bersama The Blues dengan torehan waktu hanya 238 menit bermain. (AFP/Glyn Kirk)
Ruben Loftus-Cheek - Pemain asal Inggris ini tak menjadi pilihan utama di lini tengah the Blues. Thomas Tuchel lebih senang memainkan Jorginho, N'Golo Kante hingga Mason Mount. Loftus-Cheek baru mencatatkan 464 menit dari 10 laga di semua kompetisi musim ini. (AFP/Justin Tallis)
Ross Barkley - Mantan pemain Everton ini tak masuk dalam rencana taktik Thomas Tuchel di Chelsea. Alhasil, sang pemain lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Sejauh ini Barkley baru mencatatkan 238 menit bermain bersama the Blues musim ini. (AFP/Lindsey Parnaby)
Malang Sarr - Ketatnya persaingan di lini belakang Chelsea musim ini membuat bek asal Prancis ini minim menit bermain. Sarr baru bermain sebanyak tiga kali dengan catatan 270 menit. (AFP/Justin Tallis)
Christian Pulisic - Sering dihantam badai cedera membuat pemain berusia 23 tahun itu jarang terlihat di atas lapangan musim ini. Pemain asal Amerika Serikat itu baru dimainkan sebanyak empat kali dengan catatan 180 menit. (AFP/Jonathan Nackstrand)

Berita Terkait