Foto: 5 Bintang Muda yang Akan Difavoritkan untuk Memenangkan Gelar Ballon d'Or di Masa Depan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 13 Nov 2021, 15:27 WIB
Vinicius Junior benar-benar menjadi talenta muda mengagumkan bersama Real Madrid. Pemuda 21 tahun tersebut memiliki paket komplit antara kecepatan, olah bola, dan finishing sebagai seorang pemain sayap. Ia diperdiksi akan masuk daftar peraih penghargaan Ballon d'Or di masa depan. (AFP/Jose Jordan)
Phil Foden merupakan talenta muda yang berhasil bersinar berkat didikan Pep Guardiola. Pemuda 21 tersebut adalah seorang playmaker dengan kemampuan passing, dribbling, kecerdasan, dan visi yang sangat bagus. Tahun ini, ia sudah masuk ke dalam nominasi 30 besar peraih Ballon d'Or. (AFP/Peter Powell)
Pedri dinilai menjadi penerus gelandang legendaris Barcelona, Xavi dan Iniesta. Sentuhan cekatan, gerakan, kecerdasan, dan pandangannya terhadap umpan membuatnya dipercaya sebagai starter di umurnya yang masih 18 tahun. Ia juga dianugerahi sebagai pemain terbaik di Euro 2020. (AFP/Jose Jordan)
Kylian Mbappe telah memiliki karir luar biasa di umurnya yang masih menginjak 22 tahun. Ia menjadi salah satu pemain paling produktif di planet ini dengan koleksi 42 gol dan 11 assist dari 42 laga bersama PSG pada musim lalu. Ia diprediksi menjadi pemain favorit peraih Ballon d'Or. (AFP/Franck Fife)
Erling Haaland benar-benar menjadi mesin gol yang dimiliki oleh Borussia Dortmund. Ia tercatat mampu mencetak 41 gol dan 12 assist dari 41 laga bersama Die Borussen. Tak heran jika pemuda 21 tahun ini diprediksi akan menjadi pemain favorit peraih Ballon d'Or di masa depan. (AFP/Ina Fassbender)