Foto: Ducati Gacor di MotoGP Valencia, Anak Didik Valentino Rossi Finis di Posisi Pertama

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 14 Nov 2021, 21:49 WIB
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia sukses finis di posisi pertama usai balapan MotoGP Valencia. Kemenangan tersebut ia dedikasikan untuk Valentino Rossi yang pensiun pada seri terakhir balapan MotoGP 2021. (AP Photo/Alberto Saiz)
Sedangkan posisi kedua ditempati Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin yang sama-sama dari pabrikan Ducati. Dan Posisi ketiga ditempati oleh rekan satu tim Pecco Bagnaia yaitu Jack Miller. (AP Photo/Alberto Saiz)
Jorge Martin memulai balapan MotoGP Valencia dengan baik. Ia memimpin atas Jack Miller, pun dengan Francesco Bagnaia yang berada di posisi ketiga. (AP Photo/Alberto Saiz)
Take over ramai terjadi pada awal balapan. Juara Dunia MotoGP Fabio Quartararo bahkan sempat menyalip Jack Miller yang sempat turun dari posisi kedua. (AP Photo/Alberto Saiz)
Jorge Martin sukses mempertahankan posisi terdepan setelah melakukan start yang impresif. Joan Mir menyodok ke posisi dua setelah melewati Francesco Bagnaia dan Jack Miller. (AP Photo/Alberto Saiz)
Kejar mengejar posisi teratas juga tak kalah seru. Saat balapan tersisa 12 lap, tepatnya di Turn 14, Bagnaia akhirnya sanggup menyalip Martin. (AFP/Jose Jordan)
Hingga bubaran, Ducati tetap mendominasi podium 1-3, sementara Valentino Rossi finis di tangga ke-10 MotoGP Valencia, race terakhir dalam kariernya. (AP Photo/Alberto Saiz)