Foto: Lampiasan Kekecewaan Cristiano Ronaldo usai Ditekuk Serbia, Mulai Tertunduk hingga Amarah ke Pelatih

oleh Hendriyan diperbarui 15 Nov 2021, 15:07 WIB
Bintang sekaligus kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang paling terpukul atas kekalahan 1-2 dari Serbia yang berakibat melayangnya tiket lolos langsung ke Putaran Final Piala Dunia 2022 di Qatar. A Selecao pun harus berjuang di babak play-off. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Wajar saja Cristiano Ronaldo amat terpukul. Cuma butuh hasil imbang, bahkan unggul terlebih dahulu, Portugal harus menelan pil pahit usai menjadi korban come back Serbia yang akhirnya menang 2-1 dan lolos langsung ke Qatar. (AP/Armando Franca)
Sepanjang laga, Cristiano Ronaldo gagal menyuguhkan penampilan terbaik akibat disiplinnya lini pertahanan Serbia mematikan pergerakannya. (AP/Armando Franca)
Tak satu pun tembakannya yang tepat sasaran dalam laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia Grup A tersebut. Bahkan, penampilannya merupakan yang terburuk dalam 8 laga kualifikasi. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Dalam laga tersebut, tak jarang ia meluapkan kekecewaannya kepada rekan setim yang dinilai tampil tak maksimal. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Akibat frustrasi, argumen keras pun sempat dilancarkannya terhadap kapten Serbia, Dusan Tadic. (AP/Armando Franca)
Usai kebobolan gol kedua di menit akhir babak kedua, Cristiano Ronaldo pun seolah tak percaya dan hanya bisa tertunduk melampiaskan kekecewaannya. (AP/Armando Franca)
Begitu laga berakhir, sang pelatih Fernando Santos pun yang berusaha menghiburnya malah terkena amarah Cristiano Ronaldo. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
Empati seorang pemain lawan yang datang menghampirinya pun seolah tak ditanggapi sang megabintang yang tengah terluka. (AP/Armando Franca)

Berita Terkait