Foto: Tampil Memikat, 5 Pemain Pinjaman Berikut Berpotensi Dipermanenkan, termasuk Giovanni Simeone dan Antoine Griezmann

oleh Hendriyan diperbarui 16 Nov 2021, 19:17 WIB
Musim 2021/2022 di Liga-liga Eropa telah berjalan hampir 3 bulan alias seperempat musim. Tentunya tiap klub telah dapat menilai hasil dari bursa transfer musim panas. Seperti aksi 5 pemain pinjaman berikut yang tampil memikat hingga dapat dipermanenkan. (Kolase AP dan AFP)
Conor Gallagher. Gelandang Crystal Palace berusia 21 tahun ini dipinjam satu musim dari Chelsea usai dipinjamkan ke West Bromwich Albion dengan opsi dipermanenkan. Ia telah bermain dalam 11 laga bersama The Eagles musim ini di semua ajang dengan mencetak 4 gol dan 2 assist. (AFP/Paul Ellis)
Giovanni Simeone. Striker Hellas Verona berusia 26 tahun ini dipinjam satu musim dari Cagliari yang telah diperkuatnya selama dua musim dengan opsi dipermanenkan. Ia telah bermain dalam 12 laga musim ini di semua ajang dengan mencetak 9 gol dan 3 assist. (LaPresse via AP/Paola Garbuio)
Gianluca Caprari. Striker Hellas Verona berusia 28 tahun ini dipinjam dari Sampdoria usai dipinjamkan ke Benevento selama satu musim. Ia telah bermain dalam 11 laga musim ini di semua ajang dengan mencetak 3 gol dan 4 assist. (AFP/Miguel Medina)
Joaquin Correa. Striker Inter Milan berusia 27 tahun ini dipinjam satu musim dari Lazio dengan opsi dipermanenkan melalui kontrak selama 3 tahun. Ia telah bermain dalam 11 laga bersama Nerazzurri musim ini di semua ajang dengan mencetak 4 gol. (AFP/Marco Bertorello)
Antoine Griezmann. Striker Inter Milan berusia 27 tahun ini dipinjam 1 musim dari Barcelona dengan opsi perpanjangan hingga 2023, setelah itu dapat dipermanenkan. Ia telah bermain dalam 15 laga bersama Los Rojiblancos musim ini di semua ajang dengan mencetak 5 gol dan 1 assist. (AFP/Gabriel Bouys)

Berita Terkait