Foto: Deretan Pemain yang Akhirnya Merasakan Debut Bersama Timnas

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Nov 2021, 16:17 WIB
Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihelat beberapa waktu lalu tidak hanya sekedar memperebutkan tiket ke Piala Dunia. Bagi sebagian pemain justru ajang tersebut merupakan waktu yang ditunggu-tunggu untuk merasakan debut bersama Timnas.
Emile Smith Rowe - Pemain andalan Arsenal musim ini akhirnya merasakan debut bersama Timnas Inggris. Rowe mencatatkan debutnya pada 12 November 2021 kala Inggris menekuk Albania dengan skor telak 5-0. (AFP/Glyn Kirk)
Aaron Ramsdale - Penjaga gawang utama The Gunners ini akhirnya mendapatkan kesempatan debut bersama Timnas Inggris. Kiper 23 tahun itu berhasil mencatatkan clean sheet saat membawa negaranya pesta gol atas San marino dengan skor 10-0. (AFP/Filippo Monteforte)
Lukas Nmecha - Tampil apik bersama Wolfsburg dengan torehan enam gol membuatnya dipanggil Timnas jerman. Pemain kelahiran tahun 1998 ini membukukan debutnya bersama Tim Panser pada 12 November 2021 lalu saat melawan Liechtenstein di Kualifikasi Piala Dunia 2022. (AP/Pavel Golovkin)
Raul de Tomas - Performa apik pemain Espanyol ini akhirnya mampu mencuri perhatian Luis Enrique untuk memanggilnya ke Timnas Spanyol. Tomas merasakan debutnya untuk La Furia Roja kala bertanding melawan Yunani pada 12 November 2021 lalu. (AP/Angel Fernandez)

Berita Terkait