Foto: 6 Pemain Top Barcelona yang Ternyata Digaji Murah, Dani Alves Mencengangkan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Nov 2021, 09:47 WIB
Label Barcelona sebagai klub besar dunia ternyata tak melulu identik dengan gaji tinggi untuk para pemainnya. Krisis finansial yang melanda membuat manajemen harus seminimal mungkin mengeluarkan uang. Berikut 6 pemain Barcelona dengan bayaran terendah.
Ansu Fati - Talenta muda ini digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan Barcelona. Pemain yang saat ini mengenakan nomor punggung 10 milik Lionel Messi ternyata hanya digaji sebesar 45 ribu pounds per pekan. (AFP/Josep Lago)
Pedri - Gelandang muda enerjik ini merupakan salah satu aset berharga Barcelona saat ini. Kendati demikian, Pedri hanya memperoleh gaji sebesar 34 ribu pounds per pekan. Jika Barca tidak menaikan gajinya, Pedri bisa saja berpaling ke klub lain. (AFP/Ander Gillenea)
Riqui Puig - Pemain jebolan La Masia ini juga menerima bayaran rendah di Barcelona. Pemain berusia 22 tahun itu mendapat bayaran sebesar 25 ribu pounds per pekan. (AFP/Pau Barrena)
Oscar Mingueza - Bek andalan Ronald Koeman ini termasuk pemain yang digaji Barcelona dengan murah. Pemain asal Spanyol itu hanya mendapatkan upah 15 ribu pounds per pekan. (AFP/Lluis Gene)
Marc-Andre ter Stegen - Kiper asal Jerman ini merupakan palang pintu utama di bawah mistar gawang Barcelona saat ini. Kendati demikian, Ter Stegen hanya mengantongi gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan. (AFP/Pau Barrena)
Dani Alves - Kondisi Barcelona yang sedang terpuruk membuat bek tangguh asal Brasil ini terpanggil hatinya untuk kembali ke Camp Nou. Pemain yang berstatus sebagai pesepak bola tersukses dengan koleksi 45 gelar ini dikabarkan hanya menerima upah 1 euro atau Rp 16 ribu per pekan. (AFP/Pau Barrena)

Berita Terkait