Foto: 5 Pesepak Bola Korea Selatan yang Berlaga di Eropa Musim Ini, Masih Jauh dari Pencapaian Park Ji Sung Bersama Manchester United

oleh Hendriyan diperbarui 18 Nov 2021, 17:53 WIB
Park Ji-sung tercatat sebagai pemain tersukses Korea Selatan yang berlaga di Eropa bersama PSV dan Manchester United. Total 17 trofi diraihnya. Lima pemain Korsel yang kini berlaga di Eropa pun tampaknya masih jauh dari pencapaiannya, termasuk Son Heung-min. (Kolase AFP)
Jeong Woo-yeong. Gelandang berusia 22 tahun ini kini memasuki musim keduanya di SC Freiburg di Liga Jerman sejak dipulangkan dari masa peminjaman di Tim Akademi Bayern Munchen pada awal 2020/2021. Musim ini ia telah tampil dalam 13 laga di semua ajang dengan mencetak 3 gol. (AFP/Thomas Kienzle)
Hwang Ui-jo. Striker berusia 29 tahun ini kini memasuki musim ketiganya bersama Bordeaux di Liga Prancis sejak didatangkan dari Gamba Osaka pada awal musim 2019/2020. Musim ini ia telah tampil dalam 9 laga di Ligue-1 dengan mencetak 4 gol dan 1 assist. (AFP/Pascal Guyot)
Hwang Hee-chan. Striker Wolverhampton berusia 25 tahun ini merupakan pemain pinjaman yang didatangkan dari RB Leipzig di awal musim ini. Ia total telah bermain 9 laga bagi Wolves dengan mencetak 4 gol dan 1 assist hingga membuat Manchester City dan Liverpool tertarik mendatangkannya. (AFP/Glyn Kirk)
Lee Kang-in. Gelandang serang berusia 20 tahun ini kini menjalani musim pertamanya bersama Mallorca di Liga Spanyol sejak didatangkan dari Valencia pada awal musim 2021/2022. Ia telah tampil dalam 9 laga bersama Mallorca di LaLiga dengan mencetak 1 gol dan 1 assist. (AFP/Ander Gillenea)
Son Heung-min. Striker berusia 29 tahun ini kini memasuki musim ketujuhnya bersama Tottenham Hotspur sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen awal 2015/2016. Total tampil 295 laga bersama Spurs di semua ajang dengan mencetak 112 gol dan 66 assist, satu trofi pun belum diraihnya. (AFP/Ben Stansall)

Berita Terkait