Foto: 5 Pemain yang Tampil Mengejutkan di Kualifikasi Piala Dunia 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 19 Nov 2021, 11:31 WIB
Felix Torres merupakan salah satu pemain yang berjasa membawa Ekuador menempati posisi ketiga klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Bek tengah 24 tahun itu mampu mencatatkan 5 cleansheet dari 7 penampilannya dan mampu mencetak gol saat laga melawan Paraguay. (AFP/Pool/Dolores Ochoa)
Enis Bardhi (atas) tampil mengejutkan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Ia mampu mengantarkan Makedonia Utara mencapai babak play-off untuk pertama kalinya. Gelandang 26 tahun itu telah mencetak 4 gol dan 2 assist dari 8 laga di ajang tersebut. (AFP/Pool/Daniel Mihailescu)
Alexis Sanchez menjadi pemain terbaik Timnas Chili di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Ia tercatat telah menyumbang 4 gol dan 3 assist dari 10 laga di ajang tersebut. Kontribusinya membuat Chili menempati slot terakhir kualifikasi otomatis. (AFP/Jonathan Nackstrand)
Aleksandr Mitrovic sedang menemukan performa terbaik pada musim ini baik di level klub maupun timnas. Tak diragukan lagi, golnya yang paling berkesan dicetak saat melawan Portugal di menit ke-90 dan memaksa Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya harus melewati babak play-off. (AFP/Pedja Milosavljevic)
Islam Slimani menjadi pencetak gol terbanyak, yaitu tujuh gol untuk Aljazair di Kualfikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika. Pemain yang sekaligus tercatat menjadi top skor sepanjang masa di negaranya ini, menjadi modal penting untuk perebutan tiket play-off Piala Dunia 2022. (AFP/Jung Yeon-Je)