Foto: So Sweet, Mbappe Jadi Bapak Baptis Dua Bayi Panda

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 20 Nov 2021, 07:01 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dinobatkan sebagai ayah baptis untuk dua ekor anak panda kembar yang baru lahir di kebun binatang Prancis, Kamis (18/11/2021). (AFP/Guillaume Souvant)
Mbappe hadir dalam upacara di kebun binatang Beauval di Saint-Aignan, bersama peraih medali emas loncat indah Olimpiade China, Zhang Jiaqi. (AFP/Guillaume Souvant)
Dua bayi panda yang bernama Yuandudu dan Huanlili itu lahir pada musim panas 2021. Keduanya lahir dari pasangan panda, yakni Huan Huan dan Yuan Zi, yang dikirim pemerintah Republik Rakyat China ke Prancis pada 2012. (AFP/Guillaume Souvant)
Kylian Mbappe dan Zhang Jiaqi tampak tersenyum ketika berada di depan kotak yang diisi Yuandudu dan Huanlili. Dua bayi panda tersebut tampak meringkuk dan saling memeluk satu sama lain. (AFP/Guillaume Souvant)
Mbappe mengaku sangat senang dan terhormat bisa menjadi bapak baptis Yuandudu dan Huanlili. Juara Piala Dunia 2018 itu menekankan pentingnya melindungi spesies panda yang terancam punah. (AFP/Guillaume Souvant)
Mbappe yang memiliki hobi masa kecil menonton film dokumenter hewan ini mengatakan betapa pentingnya acara tersebut dalam melestarikan hewan yang sudah mulai terancam punah. (AFP/Guillaume Souvant)

Berita Terkait