Foto: 5 Pemain dengan Koleksi Man of The Match Terbanyak di Liga Domestik Eropa hingga Pekan Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 20 Nov 2021, 14:03 WIB
Iker Muniain tampil apik di musim ini bersama Athletic Bilbao. Ia terlah menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam 12 laga di Liga Spanyol. Hingga pekan ini, ia tercatat telah mengoleksi empat gelar Man of The Match. (AFP/Cristina Quicler)
Nama Teji Savanier masih terdengar asing oleh penggemar sepak bola Eropa. Ia merupakan gelandang serang klub Montpellier yang telah menyumbangkan tiga gol dan empat assist dalam 11 laga di Liga Prancis. Savanier tercatat telah mengoleksi gelar Man of The Match sebanyak empat kali. (AFP/Pascal Guyot)
Mohamed Salah tampil tajam bersama Liverpool sejak awal musim ini. Ia telah mencetak 10 gol dan 6 assist dalam 11 penampilannya di Liga Inggris. Salah sudah mengoleksi empat gelar Man of The Match hingga pekan ini. (AFP/Paul Ellis)
Lorenzo Pellegrini merupakan kapten sekaligus pemain kunci AS Roma asuhan Jose Mourinho. Ia selalu tampil apik dengan mengemas 5 gol dan 2 assist dalam 11 pertandingan di Liga Italia. Pellegrini juga tercatat telah mengoleksi 5 gelar Bintang Pertandingan hingga pekan ini. (AFP/Alberto Pizzoli)
Karim Benzema kini menjadi bintang utama Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti. Ia telah mencetak 10 gol dan 7 assist di pentas Liga Spanyol musim ini. Benzema juga mampu mengoleksi 5 gelar man of the match hingga pekan ini. (AFP/Josep Lago)

Berita Terkait