Foto: Persija Jakarta Patahkan Tren Kemenangan Persib Bandung di BRI Liga 1

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 21 Nov 2021, 00:38 WIB
Persija Jakarta memulai seri ketiga BRI Liga 1 dengan tren positif. Kali ini berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Gol tunggal Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic pada menit 45+1 babak pertama. Memanfaatkan umpan silang, Simic melepaskan sundulan yang gagal diantisipasi kiper Persib Bandung. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Dibabak kedua Persib Bandung langsung tancap gas menggempur lini pertahanan Persija Jakarta. Pada menit ke-63, bola hasil sepakan Beckham Putra kembali bisa diantisipasi sehingga gagal menjadi gol. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pada menit ke-73, Persib kembali menekan melalui Wander Luiz. Namun, bola hasil sundulannya usai memaksimalkan umpan silang Henhen Herdiana, masih bisa ditepis Andritany. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Persib kembali mendapatkan peluang menyamakan kedudukan melalui Marc Klok pada menit ke-90+3. Namun, belum bisa menembus gawang Persija. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Hingga laga usai, tak ada gol tambahan. Kemenangan ini membuat Persija Jakarta naik ke posisi delapan klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)