Foto: Juventus Menang Berkat 2 Gol Penalti, AC Milan Akhirnya Telan Kekalahan Perdana di Liga Italia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Nov 2021, 10:18 WIB
Juventus berhasil mencuri poin penuh kala bertandang ke markas Lazio di Stadion Olimpico Roma pada giornata 13 Serie A Liga Italia, Minggu (21/11/2021). (AP/Andrew Medichini)
Dua gol Juventus diborong oleh Leonardo Bonucci melalui titik putih. Penalti pertama dia ciptakan di menit 23, sedangkan penalti kedua dicetaknya di menit 83. (AP/Andrew Medichini)
Permainan berjalan sangat sengit sejak awal pertandingan. Lazio, yang menjadi tuan rumah, tampil menekan dan merepotkan pertahanan Nyonya Tua. (AP/Andrew Medichini)
Namun sayang rapatnya barisan Juventus membuat serangan-serangan Lazio berujung tanpa gol. Hingga laga usai Juventus menang dua gol tanpa balas. (AP/Andrew Medichini)
Drama tujuh gol tersaji saat Fiorentina mampu menumbangkan AC Milan 4-3. Ini merupakan kekalahan pertama Rossoneri di Serie A musim ini. (AP/Massimo Paolone)
Empat gol Fiorentina ditorehkan oleh Dusan Vlahovic dengan dua gol dan Alfred Duncan serta Ricardo Saponara masing-masing satu gol. (AP/Massimo Paolone)
Sementara, tiga gol AC Milan dicetak Zlatan Ibrahimovic dan gol bunuh diri Lorenzo Veruti. (AP/Massimo Paolone)
Kekalahan perdana Rossoneri di Liga Italia ini tak memengaruhi posisi mereka di klasemen. AC Milan tertahan di peringkat kedua dengan 32 angka. (AP/Massimo Paolone)

Berita Terkait