Foto: 4 Pelatih Paling Bapuk di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Teratas

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Nov 2021, 13:27 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - Ole yang menggantikan Mourinho awalnya sukses membuat penampilan Setan Merah jauh lebih baik. Namun sayang kini ia terancam dipecat lantaran sederet hasil buruk. Sejauh ini Ole juga belum mempersembahkan satu gelar juara pun untuk MU. (AFP/Marco Bertorello)
Louis van Gaal - Pelatih asal Belanda ini banyak menghamburkan uang dengan merekrut pemain top dunia saat melatih MU. Sebut saja Di Maria, Depay, hingga Schweinsteiger. Namun, sayang tim bertabur bintang MU kala itu dinilai gagal lantaran kalah bersaing di Liga Inggris. (AFP/John Macdougall)
Jose Mourinho - The Special One sempat membawa MU tampil apik dengan menjuarai Piala Liga Inggris dan Liga Europa pada musim 2016/2017. Namun sayang di musim berikutnya penampilan Setan Merah melempem. Alhasil Mourinho dipecat pada Desember 2018. (AFP/Ian Kongton)
David Moyes - Pelatih yang ditunjuk langsung oleh Sir Alex Ferguson untuk menjadi penggantinya ternyata kariernya kurang mulus di Old Trafford. Meski hanya melatih selama 10 bulan namun Moyes sempat mempersembahkan satu gelar juara, yakni Community Shield. (AFP/Andrew Yates)

Berita Terkait