Foto : 5 Pemain Berkelas yang Dipastikan Hanya Menjadi Penonton di Piala Dunia 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Nov 2021, 14:17 WIB
Erling Haaland - Penyerang ganas Borussia Dortmund ini dipastikan akan absen di Piala Dunia 2022. Norwegia harus rela kehilangan tiket mentas di Qatar usai takluk 0-2 dari Belanda di laga penentuan. (AFP/Jorge Guerrero)
Milan Skriniar - Bek tangguh Inter Milan ini harus mengubur mimpinya dalam-dalam untuk tampil di Piala Dunia 2022. Milan Skriniar dan kawan-kawan kalah bersaing setelah hanya mampu finis di peringkat ketiga Grup H. (AFP/Kirill Kudryatsev)
Pierre Emerick Aubameyang - Bomber Arsenal ini gagal membawa negaranya ke putaran Final Piala Dunia 2022. Gabon hanya finis di posisi kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia zona CAF dengan mengemas tujuh poin dari hasil dua kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. (AFP/Gabriel Bouys)
Jan Oblak - Kiper andalan Atletico Madrid ini hanya akan menjadi penonton di Piala Dunia 2022. Timnas Slovenia gagal mengamankan satu tempat ke putaran final lantaran hanya menempati posisi empat klasemen dengan torehan 14 poin. (AFP/Jack Guez)
Franck Kessie - Gelandang apik milik AC Milan ini dipastikan akan melewati Piala Dunia 2022 sebagai penonton. Timnas Pantai Gading yang diperkuat sejumlah pemain di liga Eropa dipastikan gagal melenggang ke Qatar usai kalah bersaing dengan Timnas Kamerun dalam persaingan di Grup D. (AFP/Fadel Senna)

Berita Terkait