Foto: 4 Pemain Muda yang Mencetak Brace di Liga Top Eropa Minggu Ini, Ada Anak Didik Jose Mourinho

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 22 Nov 2021, 21:33 WIB
4 pemain muda yang tampil di liga top Eropa kembali menunjukkan kualitasnya. Bahkan dari mereka masih ada yang berumur 18 tahun dan penyelamat bagi timnya dari kekalahan. (Kolase foto AFP & AP)
Siapa yang tak kenal Dusan Vlahovic. Dua golnya ke gawang AC Milan membuat Fiorentina lolos dari kekalahan. Pemain Serbia yang berumur 21 tahun tersebut di musim ini sudah 13 kali bermain dan mencetak 10 gol. (AP/LaPresse/Massimo Paolone)
Penyerang Lille, Jonathan David masih berumur 21 tahun. Saat melawan Monaco, David mencetak brace bagi klubnya. Namun sayang kemenangan yang didepan mata harus kandas. Sampai saat ini Jonathan David telah 14 kali bermain dengan torehan gol sebanya 10. (AFP/Valery Hache)
Penyerang Nice, Amine Gouiri (tengah) juga mencetak brace sekaligus penyelamat bagi klubnya saat bertamu ke kandang Clermont Foot. Pemain berumur 21 tahun berkebangsaan Prancis tersebut di musim ini telah bermain sebanyak 14 kali dan menyumbang 8 gol bagi Nice. (AFP/Sebastien Salom-Gomies)
Felix Afena-Gyan memberikan kebahagiaan bagi fans AS Roma dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang Genoa. Afena-Gyan juga menjadi pemain termuda yang mencetak brace di lima liga top Eropa musim 2021/2022. (AP/LaPresse/Tano Pecoraro)
Afena-Gyan tampil bagus bersama tim U-19 Roma. Sejauh ini, dari lima laga yang dimainkan, pemain kelahiran 19 Desember 2003 itu telah mencetak enam gol. Tak heran jika Mourinho tertarik pada bakatnya. (AP/LaPresse/Tano Pecoraro)

Berita Terkait