Foto: 5 Pelatih Top Dunia yang Mengabaikan Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Apr 2022, 19:37 WIB
Kesuksesan Jurgen Klopp membesut Borussia Dortmund membuatnya menjadi buruan klub papan atas Eropa termasuk Manchester United. Meski sempat berbincang dengan Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 namun Klopp tetap memilih bertahan bersama Dortmund sebelum akhirnya merapat ke Anfield. (AFP/Paul Ellis)
Luis Enrique hanya tertawa menanggapi rumor yang menyatakan ia akan menahkodai Manchester United. Enrique yang saat ini melatih Timnas Spanyol tidak akan melepaskan jabatanya setidaknya sampai selesai Piala Dunia 2022 nanti. (AFP/Jorge Guererro)
Zinedine Zidane santer dikaitkan dengan kursi pelatih MU. Juru taktik yang bersinar bersama Real Madrid itu menyatakan tak akan mengambil kesempatan menjadi pelatih Setan Merah lantaran istrinya belum siap pindah ke kota Manchester. (AFP/Javier Soriano)
Brendan Rodgers pernah sangat erat dikaitkan dengan Manchester United. Namun sejauh ini Rodgers masih berkomitmen untuk menyelesaikan kontrak kerja bersama Leicester City. (AFP/Glyn Kirk)
Carlo Ancelotti merupakan salah satu pelatih top dunia dengan segudang prestasi. Pelatih Real Madrid itu pernah masuk dalam daftar buruan Manchester United untuk menggantikan Sir Alex Ferguson pada tahun 2013. Namun sayang ia menolak tawaran tersebut. (AFP/Pool/Jan Kruger)

Berita Terkait