Foto: Cristian Gonzales Borong 2 Gol, Rans Cilegon FC Taklukkan Badak Lampung

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 23 Nov 2021, 21:28 WIB
Rans Cilegon FC berhasil menaklukkan Badak Lampung pada laga lanjutan Grup B Liga 2 2021/22, Selasa (23/11/2021). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Cristian Gonzales alias El Loco menjadi bintang kemenangan dengan mencetak brace dan membawa Rans Cilegon FC menorehkan kemenangan dua gol tanpa balas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Mengandalkan Cristian Gonzales sebagai ujung tombak, tim besutan Rahmad Darmawan langsung tampil menekan sejak menit awal. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Badak Lampung yang tidak ingin kalah dan terdegradasi ke Liga 3 musim depan juga beberapa kali melakukan serangan balik. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Namun sayang barisan belakang Rans FC yang dikomandoi oleh Hamkah Hamzah itu masih terlalu kokoh untuk ditembus para penyerang Badak Lampung. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Rans Cilegon FC, Rifal Lastori, ditandu keluar lapangan usai mengalami cedera saat melawan Badak Lampung pada laga Liga 2 di Stadion Madya, Jakarta Selasa (23/11/2021). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Hingga laga bubar skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Rans Cilegon FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Hasil positif ini membuat klub milik Raffi Ahmad kembali bertengger di posisi kedua klasemen Grup B Liga 2 dan punya kans lolos ke babak 8 besar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait