Foto: Hasil Pertandingan BRI Liga 1, Persib Bandung Kembali Ke Jalan Kemenangan Usai Hantam Persiraja 4-0

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 25 Nov 2021, 01:04 WIB
Persib Bandung unggul terlebih dahulu pada menit ke-20 melalui aksi Marc Klok. Bola hasil tendangan bebas kaki kanannya menyasar sudut kiri gawang Persiraja yang gagal diantisipasi Aji Bayu. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Delapan menit berselang, giliran Geoffrey Castillion yang mencatatkan namanya di papan skor. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Persib Bandung semakin tak terbendung pada menit ke-34 setelah menambah gol melalui Wander Luiz. Wander Luiz yang tak terkawal kemudian berlari dan menyelesaikannya tugasnya dengan baik dan berhasil mengecoh kiper Aji Bayu. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Memasuki paruh kedua laga, Persib Bandung semakin menggila dalam melancarkan serangan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pada menit ke-51, wasit menunjuk titik putih untuk Maung Bandung. Wander Luiz yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan peluang menambah keunggulan. Bola hasil sepakannya meluncur deras ke pojok kanan atas gawang Persiraja. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Hingga laga usai, tak ada gol tambahan. Statistik BRI Liga 1 mencatat, Persib Bandung terlalu tangguh dengan penguasaan bola mencapai 72 persen berbanding 28 persen milik Persiraja. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)