Foto: Kolaps Di Tengah Lapangan, Pemain Persiraja Dilarikan ke Rumah Sakit saat Melawan Persib Bandung

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 25 Nov 2021, 01:28 WIB
Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan langsung di bawah ke Rumah Sakit menggunakan ambulans untuk mendapatkan pertolongan pertama. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kejadian bermula pada menit ke-84 saat Esteban Vizcara yang mendapatkan umpan dari Beckham Putra, langsung melepaskan tendangan dari kotak penalti. Namun, bola hasil sepakannya keras mengarah ke bagian perut Ramadhan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pemain berusia 20 tahun itu langsung tumbang. Tim medis Persiraja Banda Aceh berusaha mengurangi rasa sakit yang dialami sang pemain dengan mengangkat bagian perut Ramadhan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Namun, tiba-tiba Ramadhan kehilangan kesadaran sehingga membuat situasi di lapangan semakin tak kondusif. Tim medis Persib Bandung kemudian berusaha membantu dan memberikan pertolongan pertama pada Ramadhan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ramadhan akhirnya dibawa menggunakan ambulans yang masuk ke lapangan menuju Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lanjutnya. Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait