Foto: Lionel Messi Cs Kena Sembur, PSG Tumbang dari Manchester City di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 25 Nov 2021, 07:27 WIB
Manchester City berhasil meraih poin penuh kala menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada laga kelima Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Kamis (25/11/2021). (AP/Scott Heppell)
PSG yang sempat unggul lebih dulu pada akhirnya harus menelan pil pahit karena Manchester City berhasil comeback dan menutup laga dengan kemenangan 2-1. (AP/Scott Heppell)
Kedua tim bertabur bintang tersebut sudah menunjukan permainan terbuka dan saling jual beli serangan sejak awal laga dimulai. (AP/Scott Heppell)
Gol pertama pada laga ini terjadi pada menit ke-50. Penyerang PSG, Kylian Mbappe, berhasil mencetak gol setelah menerima bola hasil umpan Lionel Messi yang mengenai pemain City. Skor 1-0 untuk keunggulan PSG. (AP/Scott Heppell)
Tim tuan rumah langsung bereaksi atas gol PSG. Pemain City langsung merespon dengan gempuran bertubi-tubi ke pertahanan PSG. (AP/Scott Heppell)
Alhasil sepasang gol mampu diciptakan anak asuh Pep Guardiola melalui Raheem Sterling di menit ke-63 dan Gabriel Jesus pada menit 76. City berbalik unggul 2-1. (AP/Scott Heppell)
Berkat kemenangan ini The Citizens nyaman berada di puncak Grup A dengan 12 poin unggul delapan poin atas PSG di tempat kedua. Manchester City juga memastikan diri melenggang ke fase knock-out. (AP/Scott Heppell)

Berita Terkait