Foto: Leicester City Puncaki Klasemen, West Ham United Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Nov 2021, 09:37 WIB
Leicester City berhasil menorehkan kemenangan 3-1 saat menjamu Legia Warsawa dalam matchday kelima di King Power Stadium, Jumat (26/11/2021). (AFP/Oli Scarff)
Gol kemenangan The Foxes atas Legia Warszawa dicetak oleh Patson Daka, James Maddison dan Wilfred Ndidi. (AFP/Oli Scarff)
Sementara tim tamu hanya mampu memperkecil skor lewat satu gol hiburan yang dicetak oleh Filip Mladenovic. (AP/Rui Vieira)
Hasil positif ini membuat Leicester City yang sebelumnya menghuni dasar klasemen berhasil naik ke peringkat teratas dengan koleksi delapan poin. (AP/Rui Vieira)
West Ham United berhasil meraih kemenangan saat bertamu ke markas Rapid Vienna pada partai kelima fase Grup H Liga Europa 2021/2022 di Stadion Allianz, Wina, Jumat (26/11/2021). (AP/Lisa Leutner)
The Hammers memastikan lolos ke fase knock out sebagai juara Grup H usai mengalahkan tuan rumah Rapid Vienna dua gol tanpa balas. (AP/Lisa Leutner)
Dua gol kemenangan The Hammers di markas Rapid Vienna masing-masing dicetak oleh Andriy Yarmolenko dan penalti Mark Noble. (AP/Lisa Leutner)
Berkat kemenangan ini West Ham berhasil memuncaki grup H dengan mengoleksi 13 poin dari empat kemenangan dan sekali imbang. Anak asuh David Moyes itu berhak lolos ke babak 16 besar Liga Europa. (AP/Lisa Leutner)

Berita Terkait