Foto: AS Roma Pesta Gol, Antonio Conte Murka Tottenham Hotspur Kalah dari Tim Antah Berantah

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Nov 2021, 11:13 WIB
Tottenham Hotspur secara mengejutkan takluk dari klub antah berantah asal Slovenia yakni Mura pada laga kelima Grup G Europa Conference League, Jumat (26/11/2021). Pelatih Antonio Conte pun murka dengan hasil tersebut. (AP Photo)
Pelatih Antonio Conte pun murka dengan hasil tersebut. The Lilywhites dipaksa menyerah dengan skor 1-2. (AP Photo)
Sepasang gol Mura dicetak oleh Tomi Horvat pada menit ke-11 dan Amadej Marosa menit ke-90+4, sementara satu-satunya gol Tottenham disumbangkan Harry Kane menit ke-72. (AP Photo)
Hasil ini menjadi pukulan telak bagi Spurs dan sang pelatih baru Antonio Conte. Betapa tidak, NS Mura adalah tim asal Slovenia dengan ranking terendah di kompetisi Europa Conference League dan juga baru terbentuk pada 14 Mei 2012 atau sembilan tahun lalu. (AP Photo)
AS Roma tanpa kesulitan berarti berhasil meraup poin penuh saat menjamu Zorya dalam laga lanjutan fase grup UEFA Conference League yang digelar pada Jumat (26/11/2021). Pasukan Jose Mourinho keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0. (AP/Gregorio Borgia)
Tampil di depan pendukungnya AS Roma tampil percaya diri dan mendominasi laga dengan mencatatkan 54 persen penguasaan bola berbanding 46 persen milik Zorya. (AP/Gregorio Borgia)
Keempat gol Serigala Ibu kota itu disarangkan oleh Carles Perez pada menit ke-15, Nicolo Zaniolo menit ke-33 dan Tammy Abraham menit ke-46 serta 75. (AP/Gregorio Borgia)
Kemenangan telak ini membuat Roma bertahan di peringkat kedua dalam klasemen sementara Grup C dengan koleksi 10 poin. Terpaut satu angka dari pimpinan saat ini, Bodo/Glimt, dengan satu pertandingan lagi yang harus dimainkan. (AP/Gregorio Borgia)

Berita Terkait