Foto: 5 Rekrutan Brilian Ralf Rangnick yang Menjelma Menjadi Pemain Top Dunia Saat Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 27 Nov 2021, 11:53 WIB
Erling Haaland - Pemain bintang asal Norwegia ini merupakan salah satu talenta muda yang diorbitkan Ralf Rangnick. Haaland yang kala itu diboyong FC Salzburg dengan harga 5 juta Euro dari Molde kini sukses menjelma menjadi predator ganas di Eropa bersama Borussia Dortmund. (/Martin Meissner)
Roberto Firmino - Rangnick merupakan salah satu orang yang berjasa dalam karier Firmino. Ia berani bertaruh membawa Firmino ke Hoffenheim meski berasal dari klub Serie B Brasil. Bersama Hoffenheim, Firmino tampil meledak dan akhirnya direkrut Liverpool dengan harga 41 juta Euro. (AFP/Dave Thompson)
Timo Werner - Pemain yang diboyong Chelsea dengan harga yang mahal ini merupakan bomber garang dan berbahaya saat berseragam RB Leipzig. Striker jebolan akademi Stuttgart ini dibawa Rangnick ke RB Leipzig pada 2016 dan langsung menjadi salah satu pemain muda paling menjanjikan. (AP/Matt Dunham)
Joshua Kimmich - Bek andalan Bayern Munchen ini merupakan salah satu pemain hebat yang diorbitkan Rangnick. Kala itu Rangnick yang menjabat direktur teknik RB Leipzig merekrut Kimmich dengan harga 500 ribu Euro dan kemudian menjualnya ke Bayern dengan harga 8,5 juta Euro. (AP/Matthias Schrader)
Sadio Mane - Pemain berkebangsaan Senegal ini mulai mencuat namanya saat berseragam FC Salzburg pada 2012 lalu. Mane merupakan salah satu rekrutan terbaik Rangnick yang saat itu menaungi klub-klub di bawah kendali Redbull. (AP/Clive Brunskill/Pool)

Berita Terkait