Foto: Pemain Top Liga Inggris yang Ternyata Pernah Merasakan Tangan Dingin Ralf Rangnick

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Nov 2021, 10:17 WIB
Emile Smith Rowe - Pemain yang sedang menanjak bersama Arsenal ini ternyata pernah dilatih oleh Ralf Rangnick. Pada Januari 2019, The Gunners meminjamkan Smith Rowe ke RB Leipzig agar sang pemain mendapat kesempatan bermain yang lebih baik. (AP/Frank Augstein)
Ibrahima Konate - Bek asal Prancis ini adalah pilihan utama Ralf Rangnick saat membesur RB leipzig pada musim 2018/2019. Berkat tangan dingin Rangnick kini Konate mampu menembus kerasnya liga Inggris bersama Liverpool. (AP/Dave Thompson)
Gylfi Sigurdsson - Pemain Everton ini pernah menjadi anak asuh Ralf Rangnick saat bermain untuk Hoffenheim pada musim 2010/2011. Setengah musim berkerja sama dengan Rangnick, Sigurdsson memainkan 15 pertandingan dengan mencetak tujuh gol dan satu assist. (Lawrence Griffiths/ Pool via AP)
Joel Matip - Rangnick dan Joel Matip pernah menjalin kerja sama saat berada di Schalke 04. Matip tidak cukup lama menjadi anak buah Rangnick lantaran hanya memainkan 21 pertandingan sebelum akhirnya hijrah ke Liverpool. (AP/Felipe Dana)
Timo Werner - Striker Chelsea ini merupakan salah satu pemain andalan Ralf Rangnick di RB Leipzig. Kala itu Werner tampil produktif dengan membukukan 19 gol dan 10 assist dari 39 penampilan pada musim 2018/2019. (Foto: AP/Matt Dunham)

Berita Terkait