Foto: Daftar Pencetak Gol Terbanyak Sementara BRI Liga 1, Ilija Spasojevic Teratas

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 01 Des 2021, 11:17 WIB
Ilija Spasojevic - Striker naturalisasi ini menyumbang dua gol kala Bali United menggasak Persiraja dengan lima gol tanpa balas. Dengan total 12 gol, Spasojevic kini bertengger di posisi puncak top skor sementara BRI Liga 1.(Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Youssef Ezzejjari - Penyerang berpaspor Spanyol ini menduduki posisi kedua sebagai pencetak gol terbanyak BRI Liga 1. Sejauh ini bomber Persik Kediri itu telah mengemas 10 gol. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ciro Alves - Pemain asal Brasil itu menjadi kreator kemenangan sekaligus mencetak hattrick saat Persikabo 1973 menaklukkan Persela 4-2. Trigol tersebut membuatnya kini telah mengemas sembilan gol dari 14 penampilan di musim ini. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Marko Simic - Penyerang asal Kroasia ini masih jadi tumpuan Macan Kemayoran untuk mencetak gol. Top skor liga Indonesia musim 2019 ini telah mengoleksi sembilan gol musim ini. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Carlos Fortes - Ujung tombak asal Portugal ini masih menjadi mesin gol Arema FC di BRI Liga 1. Striker yang tampil nyentrik dengan rambut gimbalnya itu kini telah membukukan 8 gol. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait