Foto: Dikira Daft Punk, Pembalap F1 Hadiri Gala Ballon d'Or 2021

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 01 Des 2021, 13:17 WIB
Dua pria yang mengenakan helm seperti gaya duo musisi elktronik asal Prancis, Daft Punk terlihat memasuki acara penyerahan penghargaan Ballon d'Or 2021. Mereka berjalan di antara para undangan sambil membawa trofi Ballon d'Or. (AFP/Franck Fife)
Dipandu oleh mantan pemain Chelsea, Didier Drogba dan jurnalis dari Prancis, Sandy Heribert, dua pria berhelm misterius tersebut dikenalkan sebagai Daft Punk. Sontak, para hadirin pun tertawa. (AFP/Franck Fife)
Theatre du Chatelet barulah dipenuhi suara tepuk tangan usai Sandy Heribert menyuruh dua pria misterius tersebut membuka helmnya. Ternyata, mereka adalah duo pembalap Tim Alphine di Formula 1, yaitu Fernando Alonso (kiri) dan Esteban Ocon. (AFP/Franck Fife)
Pada acara tersebut, Didier Drogba juga terlihat menyerahkan kenang-kenangan berupa jersey Timnas Spanyol kepada juara dunia F1 dua kali, Fernando Alonso. Alonso dan Ocon diketahui akan melakoni balapan di GP Arab Saudi 2021 pada akhir pekan ini. (AFP/Franck Fife)
Penghargaan Ballon d'Or 2021 akhirnya dimenangakan oleh Lionel Messi, mengungguli jumlah suara Robert Lewandowski dan Jorginho. Sedangkan Ballon d'Or untuk kategori pesepak bola putri diemanangkan oleh Alexia Putellas. (AP/Christophe Ena)

Berita Terkait