Foto: 5 Pemain Manchester United yang Diprediksi Akan Kembali Bersinar, Jadon Sancho Andalan Ralf Rangnick

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Des 2021, 13:23 WIB
Jadon Sancho - Nasib winger 20 tahun ini diprediksi akan berubah di bawah asuhan Ralf Rangnick. Seperti diketahui bahwa sang pelatih adalah pengaggum Sancho sejak berkarier di Liga jerman. Rangnick menilai Sancho punya potensi besar dan akan menjadi pusat permainan MU besutannya. (AP/Alberto Saiz)
Donny van de Beek - Jebolan akademi Ajax ini datang ke Old Trafford dengan status pemain fantastis kala itu. Namun sayang dibawah asuhan Ole ia seakan dicampakan. Kedatangan Rangnick merupakan angin segar bagi sang pemain karena menjadi kesempatan untuk kembali bersinar. (AFP/Martin Rickett/Pool)
Jesse Lingard - Pemain berusia 28 tahun ini kerap menjadi penghangat bangku cadangan di bawah asuhan Ole. Dengan kedatangan Ralf Rangnick yang terkenal ahli dalam memoles pemain diharapkan Lingard bisa kembali mengeluarkan permainnan terbaiknya lagi. (AFP/Oli Scarff)
Diogo Dalot - Pemain asal Portugal ini hampir tidak mendapat kesempatan bermain sejak kembali dari masa peminjamannya di AC Milan. Karakter Ralf Rangnick yang suka bereksperimen dengan mencoba para pemain mungkin bisa menjadi ajang Dalot untuk menunjukan kualitasnya. (AFP/Oli Scarff)
Alex Telles - Pemain yang diboyong MU dari Porto ini sering menjadi pilihan kedua setelah Luke Shaw. Namun dengan kehadiran Ralf Rangnick, ini akan menjadi kesempatan bagi Telles untuk merebut tempat utama mengingat performa Shaw yang sering angin-anginan. (Justin Setterfield/Pool Via AP)

Berita Terkait