Foto: Ketatnya Laga Lazio Kontra Udinese yang Diwarnai Banjir Gol dan Kartu Merah dalam Lanjutan Liga Italia

oleh Hendriyan diperbarui 03 Des 2021, 08:48 WIB
Laga pekan ke-15 Liga Italia yang mempertemukan Lazio dan Udinese (2/12/2021) berlangsung ketat dengan skor akhir 4-4. Laga yang berlangsung hingga 10 menit di masa injury time babak kedua juga diwarnai dengan 3 kartu merah, 1 untuk Lazio dan 2 untuk Udinese. (AP/Gregorio Borgia)
Di awal babak pertama laga berjalan sengit, khususnya di sektor lini tengah permainan. Duel antara gelandang Udinese Gerard Deulofeu (kiri) dan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic kerap terjadi. (AP/Gregorio Borgia)
Udinese berhasil mencuri gol terlebih dahulu untuk memimpin 1-0 melalui gol tandukan Beto pada menit ke-18. Ia berhasil memanfaatkan umpan yang dilepaskan Mato Jajalo. (AP/Gregorio Borgia)
Udinese kembali mencetak gol saat Lazio gencar melakukan serangan. Beto kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Udinese unggul 2-0 pada menit ke-34 lewat tendangan kaki kanannya yang gagal diantisipasi Pepe Reina. (AP/Gregorio Borgia)
Lazio langsung merespon gol kedua Udinese lewat gol yang dicetak Ciro Immobile hanya satu menit berselang. Lazio pun memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. (AP/Gregorio Borgia)
Menjelang babak pertama usai, tepatnya di menit ke-44 pertahanan Lazio kembali lengah saat lini depan fokus menyerang. Udinese kembali menjauh 3-1 lewat gol yang dicetak Nahuel Molina. (AP/Gregorio Borgia)
Pada awal babak kedua Lazio langsung tampil agresif dan sukses mencetak dua gol hanya dalam waktu 6 menit. Gol pertama dicetak pada menit ke-51 lewat Pedro dan yang kedua sekaligus menyamakan skor 3-3 dicetak Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-57. (AP/Gregorio Borgia)
Lazio membuat kejutan saat berhasil unggul 4-3 melalui gol tandukan Francesco Acerbi pada menit ke-80. Gol yang sempat ditinjau ulang melalui rekaman VAR tersebut akhirnya tetap disahkan wasit. (AP/Gregorio Borgia)
Udinese berhasil menyamakan skor 4-4 saat laga memasuki 9 menit di masa injury time babak kedua. Gol dicetak oleh Tolgay Arslan. (AP/Gregorio Borgia)
Laga berakhir 4-4 setelah 10 menit masa injury time dan diwarnai keributan antar-pemain. Pemain Udinese, Wallace menerima kartu merah saat terjadi keributan hingga total tercipta 3 kartu merah dalam laga tersebut. (AP/Gregorio Borgia)

Berita Terkait